Wednesday, November 20, 2019

Fahri Hamzah Curigai Orang yang Berada di Sekitar Jokowi: Ngapain Presiden Berantem Sama Saya?


NewsQQ - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengatakan ada orang-orang di sekitar Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang tak mengerti maksud dari Jokowi.

Fahri Hamzah menduga ada orang yang memang sengaja mengadu Jokowi dengan masyarakat Indonesia termasuk dirinya.

Dikutip TribunWow.com dari video unggahan kanal Youtube Najwa Shihab, Rabu (20/11/2019), mulanya Fahri Hamzah membahas soal pesan presiden untuk bersatu dan rekonsiliasi.


"Kita kembali ke belakang sedikit, presiden mengatakan, 'Saya ingin kita bersatu rekonsiliasi' ," kata Fahri Hamzah.

"Kemudian pada ulang tahun Indonesia 2045, saya ingin pendapatan per kapita kita Rp 27 juta itu artinya lebih dari 2.000 Dollar Amerika," tambah Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah kemudian mengatakan Jokowi memiliki keinginan untuk melaksanakan ide-ide besar.

Berdasarkan pengalamannya sebagai pejabat pemerintah, Fahri Hamzah saat bertemu dengan presiden kerap ditanya bagaimana tekhnis pelaksanaan ide-ide besar tersebut.

"Tadi saya mengatakan bahwa presiden itu tidak tertarik ide-ide besar, bukan berarti dia tidak mau melaksanakan ide besar," jelas Fahri Hamzah.

"Saya berpengalaman beberapa kali ketemu presiden sebagai pejabat."

"Begitu ada ide besar, dia langsung tangkap, dan dia mengatakan bagaimana melaksanakan itu bagaimana tekhnisnya." tambahnya.

No comments:

Post a Comment